Breaking

Senin, 24 Januari 2011

Sambut Imlek, JCO Luncurkan 3 Varian Baru

Produk teranyar JCO (Foto: Chaerunnisa)
IMLEK tinggal hitungan hari. Berbagai persiapan sudah dilakukan, mulai dari pernak-pernik khas Imlek hingga makanan sudah diluncurkan untuk menyambut tahun baru China.
 
Di tahun kelinci ini, kafe lifestyle yang menghadirkan gaya hidup baru dalam mengonsumsi berbagai produk-produk ringan, berkualitas, dan sehat JCO kembali merayakan kebahagiaan bersama konsumen dengan meluncurkan varian baru Imlek.
 
Selain itu, pada momen Chinese New Year kali ini JCO telah membuka outlet kedua di Shanghai, China. JCO juga turut merayakan pembukaan outlet ke-100 di Asia.
 
Tahun kelinci adalah tahun kebahagiaan, tahun berbagi dan penuh dengan cinta. Berbagai kebahagiaan dan berbagi cinta JCO dengan para konsumennya terwujud pada tahun ini. Berkat dukungan dan permintaan dari para konsumennya, JCO tahun ini telah membuka outlet kedua tahun ini dan pada tahun 2011 ini mencapai pembukaan gerainya yang ke-100.
 
"Bukan hanya merayakan Chinese Year, tapi juga merayakan dua toko di Shanghai dan akan membuka outlet ke-100 untuk dua sampai tiga bulan ke depan," kata Indriani Listia, Marketing Communications Manager JCO, saat ditemui di Senayan City, Jakarta, Selasa (18/1/2011).
 
Selain kebahagiaan dalam berbagi dengan konsumennya, JCO mengkreasikan produk terbaru yang terinspirasi dari musim semi di China. Datangnya musim semi, atau yang dikenal dengan Chinese New Year biasanya masyarakat Thionghoa memetik buah jeruk, karena pada saat inilah, buah tersebut sudah siap dinikmati yaitu lebih manis daripada waktu sebelumnya. JCO meluncurkan serangkaian produk yang berbahan dasar oranye di mana buah oranye sering kali disimbolkan dengan perayaan Imlek dan sebagai simbol kesuksesan dan kemakmuran.
 
"Kita meluncurkan produk baru dari jeruk sebagai buah khas Chinese Year. Setelah ditelusuri ternyata banyak kandungan lain dari jeruk selain vitamin C, juga mengandung asam folat, dan kalsium. Dari situ kita kembangkan produk-produk dari minuman dan donut," papar wanita ramah ini.
 
Adapun produk terbaru JCO terdiri dari Choco Hustle, Orange Legend, dan Orange Yogurt Freeze.
 
Choco Hustle
 
Sesuatu yang berbeda dari donut JCO, donut tart yang dikelilingi oleh dark chocolate dari Belgium dan di tengahnya dihiasi oleh premium selai oranye yang dibuat home-made secara fresh dari buah jeruk pilihan.
 
Orange Legend
 
Dari namanya saja sudah bisa terlihat, bahwa donut ini bisa menjadi legenda dari buah oranye, yang menjadi khas dari Chinese New Year di mana pun.
 
"Dengan topping cream orange ditambah selai premium orange akan menambahkan keceriaan di perayaan Imlek. Pada sentuhan akhir, taburan cokelat putih semakin menggelitik lidah Anda dan membawa sensasi kesegaran rasa buah jeruk home-made yang dibuat dari buah jeruk asli pada hari spesial," tutur wanita yang akrab disapa Indri.
 
Orange Yogurt Freeze
 
Segar. Itulah kesan dari menikmati minuman yang terbuat dari buah Mandarin Orange Fresh, apalagi diblend dengan Fresh Yogurt tanpa lemak membuat Orange Yogurt Freeze menjadi favorit bagi siapa saja.
 
Produk ini sesuai untuk siapa pun karena dengan kandungan yogurt tanpa lemak akan membuat kenikmatan Orange Yogurt Freeze terasa lebih tanpa rasa bersalah.
 
Anda bisa menikmati Orange Legend dengan Rp30 ribu untuk medium, dan Rp34 ribu untuk regular.
(tty

Informasi dan Tip Seputar Usaha Kecil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar