Breaking

Kamis, 24 Februari 2011

Donut Tetap Lezat Meski Tanpa Topping

Nikmatnya Lick Me Donuts (Foto: Indah)
BOSAN menunggu gigitan kedua untuk merasakan topping nikmat pada donut yang Anda makan? Singkirkan jauh-jauh keinginan itu. Lick Me Donuts hadir dengan keaslian rasa yang menggugah, meski tanpa topping sekalipun.
 
Jika umumnya donut yang ada di pasaran mengunggulkan topping sebagai pengantar varian rasa, Lick Me Donuts menawarkan sensasi lain dengan mengedepankan varian rasa utuh pada donutnya. Dengan kondisi tersebut, Anda pun tak perlu menunggu gigitan kedua, ketiga, dan seterusnya untuk menemukan varian rasa yang Anda sukai.
 
Itulah donut terbaru persembahan Lick Me Donuts. Kehadiran donut panggang pertama di Indonesia ini tentu menjadi penyegar di antara deretan donut yang sebelumnya sudah menjamur di pasaran.
 
“Kami ingin menampilkan sisi lain dari cita rasa donut yang sudah ada. Selain mengunggulkan rasa, kami juga menawarkan proses memasak donut yang tak biasa, yakni dengan sistem dipanggang,” tutur Vivi Lim selaku owner Lick Me Donuts yang ditemui okezone saat launching Lick Me Donuts di kawasan Pasar Baru, Jakarta Pusat, Rabu (23/2/2011). 
 
Untuk memanjakan penggemar donut, Lick Me Donuts pun menghadirkan lima varian rasa yang menggugah. Ada cokelat, plain, green tea, strawberry dan blueberry. Anda dapat memilihnya sesuai selera yang Anda inginkan. Tak perlu khawatir dengan keutuhan rasa yang ditawarkan, karena donut ini siap memanjakan lidah Anda dengan perpaduan rasa gurih dan manis yang begitu pas.
 
Saat menggigitnya, Anda langsung disuguhkan sensasi rasa yang berbeda dari donut pada umumnya. Pasalnya, donut persembahan Lick Me Donuts ini sangat kenyal, padat, lembut dan penuh dengan keutuhan rasa. Jadi, tak perlu lagi menunggu gigitan berikutnya untuk merasakan kelezatan topping yang Anda sukai? Cukup sekali gigit dan variasi rasa donut yang Anda inginkan pun langsung melumer di lidah.
 
Bagi Anda yang menginginkan tambahan rasa, Lick Me Donuts pun menyediakan berbagai variasi topping yang dapat dicoba. Anda dapat membubuhkannya sesuai keinginan. Tertarik? Cukup merogoh kocek Rp8.000 saja untuk menikmati satu donut panggang yang menawarkan keutuhan rasa ini dan lidah Anda pun akan berkelana dengan cita rasa lain yang ditawarkan donut panggang ini.
(tty

Informasi dan Tip Seputar Usaha Kecil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar