Breaking

Senin, 24 Januari 2011

Soup Ikan Nila Air Kelapa ala Restoran Rumah Air

(Foto: liburananak)
LOKASI bermain Rumah Air tak hanya menyediakan beragam permainan air, tapi juga restoran keluarga. Gubuk lesehan bergaya Sunda yang berdiri di atas kolam ikan seolah-olah mengingatkan keindahan alam pedesaan.

Memang, nuansa restoran seperti itu banyak ditemui, tapi tidak untuk menu soup ikan nila kuah air kelapa. Sebab, menu tersebut benar-benar istimewa di Rumah Air.

"Menu itu memang hanya ada di sini dan jadi menu spesial. Soup ikan nila kuah air kelapa cocok disajikan dan disantap di tengah nuansa alam. Selain itu, banyak orang merindukan nuansa alam," kata Andrie Aulia Anas, QC & GA Manager Rumah Air saat berbincang dengan okezone, Minggu (23/1/2011).

Soup ikan nila kuah air kelapa memang sedap. Dengan cita rasa pedas nan “berani”, beragam bumbu yang digunakan berasal dari rempah-rempah asli Indonesia. Menikmati menu ini akan semakin asyik bila dicocol dengan sambal ijo campur jeruk nipis.

"Soal racikan bumbu, itu rahasia perusahaan. Kenapa menggunakan ikan nila, karena Rumah Air ingin menghadirkan satu menu ikan yang spesial. Ikan nila didapat dari supplier pilihan yang menjadi langganan Rumah Air," ujar bapak tiga anak ini.

Dikatakan Andrie, racikan bumbu soup ikan nila kuah air kelapa dapat membuat stamina mereka yang menyantapnya bertambah bugar dan "siap tempur".

“Air kelapanya yang manis dan harum berpadu dengan kelembutan ikan nila dengan kuah yang segar, bening dan sedikit pedas,” tambah pria lulusan Universitas Bengkulu ini.

Satu porsi soup ikan nila kuah air kelapa dibanderol dengan harga Rp60.000.

Pilihan menu

Selain soup ikan nila kuah air kelapa, Rumah Air mempunyai pilihan menu lain, mulai dari sop buntut, udang bakar, gurame goreng kipas, mi goreng. sampai spaghetti. Harga yang ditawarkan untuk makanan mulai dari Rp10.000-Rp70.000.

“Harga tersebut untuk porsi keluarga, bukan perorangan,” tambahnya.

Sementara untuk pelepas dahaga, Anda bisa memilih es kacang merah, snow white, es teh manis, kelapa muda, teh manis panas, markisa panas, es kopyor, cendol, jus alpukat, jus tomat, jus jambu, atau aneka soft drink.

Nah, jika Anda penasaran ingin merasakan kelezatan soup ikan nila kuah air kelapa, datang saja ke Restoran Rumah Air yang terletak di Komplek Perumahan Bogor Nirwana Residence (BNR), Bogor Selatan, Jawa Barat, dekat kaki Gunung Salak.

Lebih baik pesan tempat terlebih dahulu bila Anda ingin ke sana pada akhir pekan, sebab dipastikan restoran padat pengunjung. Untuk jam buka, Senin sampai Jumat mulai pukul 10.00-22.00 WIB sedangkan Sabtu dan Minggu pukul 10.00-23.00 WIB.(ftr

Informasi dan Tip Seputar Usaha Kecil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar