Breaking

Rabu, 09 Februari 2011

Rayakan Valentine Penuh Cinta Di Shangri-La Jakarta

(Foto: dok. Shangri-La Jakarta)
RAYAKAN malam romantis dan penuh pesona dengan orang tercinta di Shangri-La, Jakarta. Beragam menu khusus dapat dipilih untuk menambah keistimewaan hari Valentine Anda.

Italia sering dikaitkan dengan passion, baik dalam hal makanan, wine, hingga percintaan. Oleh karena itu, sungguh tepat rasanya jika Anda melewati hari Valentine dengan menikmati makan malam a la Italia yang mewah di Rosso dalam atmosfer penuh cinta.

Chef Oriana Tirabassi telah menyiapkan paket hidangan eksklusif yang akan menambah suasana romantis hari Valentine Anda. Dimulai dengan hidangan pembuka yang sensual, fresh oyster & bellini granite, kemudian dilanjutkan dengan rangkaian sajian utama seperti brie with aragula salad, porcini baulletti with mascarpone sauce, lobster medallion and vegetable confit with white truffle dan ditutup dengan manisnya tiramisu with strawberries and chocolate praline. Nikmati malam yang romantis di Rosso dengan harga Rp888 ribu per rang, termasuk satu gelas champagne dan satu kotak Italian sweets.

Bagi Anda yang berprinsip bahwa sebuah perayaan tidaklah lengkap tanpa hidangan istimewa dan melimpah, SATOO adalah tempat yang ideal untuk merayakan hari Valentine. Nikmati beragam pilihan makanan dan minuman dari berbagai belahan dunia di SATOO, restoran internasional yang memiliki 12 open kitchen station yang atraktif. Valentine Buffet Dinner tersedia dengan harga Rp358 ribu per orang.

Berikan kejutan yang unik bagi pasangan Anda dengan merayakan hari Valentine dalam suasana oriental yang klasik. Dekorasi interior baru yang didominasi oleh warna merah dan emas yang hangat menambah kesan love is in the air di Shang Palace.

Hidangan-hidangan istimewa seperti Homemade Cold Appetizers, Chilled Drunken Prawn and Pan Fried Scallop with Grated Wasabi Mayonnaise, Braised Bird’s Nest with Pumpkin and Carrot with Pumpkin and Carrot, Deep Fried Cod Fish with Oat, Homemade Bean Curd with Vegetarian Ham, Fried Fujian Threads Noodle, dan Chilled Avocado Puree topped with Coconut Ice Cream akan menambah kehangatan  di hari Kasih Sayang. Valentine Set Menu Dinner tersedia seharga Rp488 ribu per orang.

Jika ingin merayakan dalam nuansa Jepang, Anda dapat bersantap di Japanese Restaurant di Shangri-La Jakarta. Hidangan Teppanyaki yang lezat akan menambah keunikan hari Valentine Anda. Valentine Teppanyaki Dinner Set tersedia seharga Rp380 ribu per orang.

Bagi Anda yang ingin menghabiskan malam Valentine dengan meriah, B.A.T.S. menghadirkan suasana underground club a la New York yang bergairah dengan hidangan dan cocktail menggoda. Awalilah malam dengan Valentine Set Menu Dinner yang akan memanjakan selera Anda dengan hidangan-hidangan yang diberi nama unik dan menggoda seperti Come to My Senses, Strike me with the Arrow My Love, Come Play with Me dan Happy Ending! Can’t Go Wrong!

Selesai bersantap, ajaklah pasangan Anda berdansa sepanjang malam dengan diiringi oleh international homeband dari B.A.T.S., Oxygen. Valentine Set Menu Dinner tersedia dengan harga Rp340 ribu per orang, termasuk mawar merah untuk pasangan Anda.(ftr

Informasi dan Tip Seputar Usaha Kecil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar