Breaking

Selasa, 08 Februari 2011

Perayaan Imlek Sepanjang Februari di Novotel

(Foto: dok. Novotel)
PERAYAAN menyambut tahun yang baru belumlah berakhir. Tahun Baru Imlek secara khusus ikut disemarakkan Novotel Jakarta Mangga Dua Square sepanjang bulan Februari.

Sepanjang Februari 2011, The Square Restaurant mengangkat tema Golden Chinese sebagai sajian dalam serangkaian perayaan Tahun Baru Imlek. Nikmati sajian Selada Ayam A la Hunan sebagai santapan pembuka Anda di bulan ini.

Pilihan hidangan utama yang tidak boleh dilewatkan, di antaranya Daging Sapi A la Shanxi, Tim Paha Ayam dan Talas dengan Saus Tahu Merah, Cingkong Goreng dengan Saus Manis Pedas, dan Nasi Ayam Hainan yang terkenal. Sebagai hidangan penutup, manjakan lidah dengan manisnya Es Jamur Salju, Kurma Cina dan Kacang Kenari, atau Bubur Almon dengan Mochi Wijen Hitam yang hangat.

Berbagai menu lezat tersebut dapat dinikmati dengan varian harga mulai dari Rp28 ribu.

Lounge Bar

Dengan tema Chinese Mocktail, Lounge Bar menampilkan olahan kreativitas berbagai jenis buah menjadi minuman yang menambah semarak Tahun Baru Imlek di bulan Februari ini. Buah naga, stoberi, dan leci dipadankan dalam menu Hong Lung sang Naga Merah; dan harapan dalam menghadapi segala rintangan tertuang dalam Wan Shi Ru Yi yang terbuat dari paduan buah melon, nanas, dan sari jahe.

Selain itu masih ada sinar keberuntungan Fang Kuang Chai dengan campuran buah jeruk mandarin, sirup grenadine dan air soda yang menyegarkan; serta mocktail kebahagiaan Fu Dao Le yang manis dengan paduan buah sirsak, leci, lemon, lengkeng, dan sirup grenadine. Nyatakan cinta Anda dengan Wo Ai Ni, minuman yang terbuat dari buah stroberi, blackberry, frambos, dan sparkling juice di bulan yang penuh cinta ini.

Ragam menu disajikan dengan tampilan warna warni menggugah selera disamping kesegaran buah yang memiliki nilai manfaat bagi kesehatan, sehingga tentu sayang apabila terlewatkan. Jadikanlah Februari Anda istimewa dengan sajian menu persembahan Novotel Jakarta Mangga Dua Square mulai 1-28 Februari 2011 hanya dengan harga Rp50 ribu tiap menunya.(ftr

Informasi dan Tip Seputar Usaha Kecil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar