Breaking

Minggu, 20 Februari 2011

Menu Sehat dari Papa Ron's Pizza

Menu unggulan Papa Rons Pizza (Foto: Google)
TAKUT gemuk karena mengonsumsi pizza?  Tepis segera kekhawatiran tersebut dengan mengonsumsi pizza tanpa keju atau vegetable pizza ala Papa Ron’s Pizza.

Ketika tawaran makan jatuh ke menu pizza,  banyak orang khususnya wanita menolak ajakan tersebut. Maklumlah, menu pizza yang termasuk makanan siap saji ini memunculkan ketakutan bagi mereka. Salah satu kekhawatiran terbesar dan menjadi gejala umum adalah ancaman kegemukan. Banyak orang memercayai kalau mengonsumsi pizza memicu kegemukan karena kandungan di dalamnya yang terlalu padat, semisal keju, minyak, tepung, daging dan sebagainya.

Jika biasanya menu asal Italia ini memang penuh dengan konsumsi yang menakutkan banyak orang tersebut, Papa Ron’s sebagai salah satu penjaja pizza memberikan varian menarik bagi mereka yang menginginkan makan pizza namun tetap mengedepankan unsur kesehatan.

Noragraito selaku General Manager Papa Ron’s Pizza mengatakan, gerai kami memiliki 22 jenis rasa pizza mulai dari Papa’s  Pizza sampai dengan Loaded to the Max dengan delapan pilihan rasa yang disajikan dengan Sesame Seed Crust, sehingga para pecinta pizza akan merasakan kepuasan tersendiri dalam menikmati sajian “Top of the Line Pizzas”.

Anda penyuka sayuran dan vegetarian, Papa Ron’s menyediakan menu khusus untuk mereka.

“Kami juga memiliki Salad dan Pizza khusus vegetarian yang topping-nya berisi sayuran segar. Ada juga ‘Hot Italian sandwich’ yang disebut dengan Calzone. Calzon vegetarian ini tersedia dengan kandungan beragam sayuran yang sehat di dalamnya seperti brokoli, bawang putih, serta paprika merah, dan hijau,” katanya saat pembukaan gerai terbarunya di Jalan Boulevard Kelapa Gading, Jakarta Utara Kamis (17/2/2011).

Jika ingin mencoba sensasi lain, Papa Ron’s juga menyediakan healthy pizza dan spinach pizza. Selain mengandung sayuran di dalamnya, healthy pizza bisa dipesan tanpa  menempatkan keju di dalamnya. Kalau Anda masih kurang puas dengan pilihan di atas, silahkan saja memanfaatkan menu Create Your Own Pizza yang tersedia di Papa Ron’s. Di sini, Anda dapat bebas menentukan toping sesuai selera.

Ya, guna memenuhi kebutuhan kesehatan para pelanggannya, Papa Ron’s tak hanya memenuhi selera pelanggannya dengan berbagai varian menu menggugah tapi juga fokus dengan kesehatan bahan baku pizza.

“Semua bahan baku kami selalu fresh from the oven. Untuk rotinya, kalau sudah lebih dari 4 jam di oven, kami akan mengganti dengan roti baru. Ini untuk menjaga cita rasa pizza kami,” tambah Noragraito.

Nah, tak khawatir lagi kan mencicipi pizza sebagai menu harian? Anda bisa menikmati seluruh varian tersebut di gerai Papa Ron’s yang buka dari pukul 10.00–22.00 WIB.(tty

Informasi dan Tip Seputar Usaha Kecil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar