Breaking

Minggu, 20 Februari 2011

6 Celebrity Chef Marina Bay Sands Unjuk Menu Andalan

Chef Mario Batali (Foto: Google)
MEMANJAKAN lidah sudah menjadi bagian dari gaya hidup. Tak heran jika beragam tempat hiburan dan pusat perbelanjaan berusaha memuaskan kebutuhan pangan pengunjungnya dengan menyuguhkan restoran terbaik. Konsep itu pula yang diwujudkan Marina Bay Sands.

Sebagai bagian dari grand opening Marina Bay Sands,  Singapura, one stop living centre ini memperkenalkan enam “Celebrity Chef” yang menjadi pemilik sekaligus chef utama di masing-masing restoran. Setiap chef yang mewakili satu restoran memiliki menu andalan yang menjadi favorit.

Chef Mario Batali dengan Mozza

Sebagai restoran pertama Mario Batali di Asia, Mozza menyuguhkan berbagai menu pizza di mozzarella bar.

Mozzarella bar menyediakan beragam bahan segar dari mozzarella, burratam bocconcini, dan straciatella. Aksi para koki di balik mozzarella bar memberikan pengalaman tersendiri bagi pengunjung yang juga dapat memesan pasta dengan buatan tangan bersama hidangan makanan laut dan daging.

Chef Daniel Boulud dari db Bistro Moderne

Dengan konsep bistro Paris yang klasik dengan energi dan gaya dari db Bistro Moderne asli di New York City, Chef Daniel Boulud berhasil membuat lidah pengunjungnya bergoyang.

Masakan yang dihidangkan bergaya kontemporer Prancis-Amerika. Resto ini terkenal oleh burger-nya yang premium karena didatangkan langsung dari Amerika. Tersedia juga beberapa anggur klasik koleksi dari Prancis dan Australia.

Cut dari Chef Wolfgang Puck

Berbagai menu steak di restoran Cut bisa Anda cicip. Selain steak, pencinta daging juga bisa mencicipi beef short ribs.

Cut di Marina Bay Sands merupakan restoran pertama Chef Wolfgang di Asia. Menawarkan kolaborasi menu yang menampilkan potongan daging, lebih dari 500 wine, dan servis yang memanjakan lidah pengunjungnya.

Tetsuya Wakuda dari Waku Ghin

Restoran Waka Ghin merupakan kombinasi menu Eropa dengan Jepang yang menawarkan kreasi baru dari Chef Tetsuya Wakuda.

Konsep ruang makan di restoran cukup unik. Pengunjung dapat menikmati makanan dari kamar ke kamar. Restoran ini juga dilengkapi dengan lounge yang menyajikan berbagai minuman dan memiliki empat ruang makan yang unik sambil melihat ketrampilan koki berbakat dalam menyiapkan makanan.

Chef Santi Santamaria dari Santi Resto

Restoran Santi menyajikan karya kuliner dengan pengaruh budaya Asia yang digabungkan dengan resep ala Chef Santi Santamaria.

Memadukan unsur-unsur bahan kuliner yang ketersediannya tergantung terhadap musim, membuat makanan terlihat sederhana namun tetap spesial.

Suasana ruangan bak hutan pedesaan yang gelap menjadi daya tarik sendiri. Balutan kaca-kaca yang menghiasi ruangan menjadikan restoran ini tetap terlihat modern dan hangat.

Sayang, okezone belum sempat mengunjungi restoran milik pria 53 tahun itu. Pasalnya, Chef Santi meninggal akibat serangan jantung usai jumpa pers pembukaan restoran milik enam “Celebrity Chef”, Rabu (16/02/2010), pukul 20.00 waktu setempat.

Chef Guy Savoy dari “Guy Savoy” Resto

Chef Guy Savoy telah hadir di Marina Bay Sands, Singapura pada 2010 lalu dan cukup diterima oleh masyarakat. Terbukti dari penghargaan untuk masakannya yang dinilai lembut serta layanan sempurna.

Koki yang juga memiliki restoran di Paris ini memiliki menu andalan, yaitu oysters. Penataan ruang makan yang modern menjadi pelengkap bila Anda hanya berminat untuk duduk santai sambil menikmati koktail atau sampanye.(tty

Informasi dan Tip Seputar Usaha Kecil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar