Breaking

Rabu, 23 Februari 2011

Sukses Bikin Donut dalam 6 Menit

Nikmatnya Lick Me Donuts (Foto: Indah)
INGIN makan donut tapi tak ingin dipusingkan dengan proses yang meribetkan? Berpetualang saja bersama Lick Me Donuts. Anda tak hanya dapat menikmati donut, tapi juga berperan sebagai chef yang membuat donut untuk Anda santap sendiri. 
Donut memang salah satu makanan yang banyak disukai semua kalangan. Selain karena kelezatannya, teksturnya yang ringan dan lembut menjadikan makanan ini banyak disukai. Sayangnya, kelezatan donut  tersebut tak dibarengi dengan kemudahan dalam proses pembuatannya. Butuh waktu yang tak sedikit untuk membuat adonan donat yang merupakan perpaduan dari tepung terigu dan ragi tersebut. Karenanya, banyak orang memilih untuk menikmati donut dengan membelinya di pasar. Alhasil, sensasi makan donut pun tetap dapat terpenuhi.
 
Melihat antusias masyarakat terhadap makanan berbentuk cincin ini sangat tinggi, gerai donut pun menjamur di mana-mana. Dengan fasilitas tersebut, Anda pun tak lagi dipusingkan dengan proses pembuatan donut yang njlimet dan tetap dapat memanjakan lidah Anda dengan kelezatannya.  
 
Nah, salah satu yang memanjakannya adalah Lick Me Donuts. Donut asal Korea ini menawarkan sensasi lain  menikmati donut. Mungkin Anda rindu pada saat-saat membuat donut. Karena itu, Lick Me Donuts memberikan kesempatan pada para pembeli untuk mengolah sendiri donut yang akan disantapnya.
 
Di gerai mungil Lick Me Donuts tersebut, Anda dapat merasakan jadi chef donut andal. Tak perlu sibuk mengaduk adonan, karena Lick Me Donuts sudah menyediakan langsung material yang akan dipanggang. Anda cukup menuangkannya  di panggangan sesuai dengan rasa yang diinginkan. Dan tunggu selama  6 menit 30 detik, makanan ini pun siap disantap.
 
Pilihlah topping yang Anda sukai untuk menambahkan cita rasa lain yang lebih nikmat. Bagaimana? Mudah bukan? Jika tak ingin menikmatinya langsung, Anda dapat menyimpannya di lemari es terlebih dahulu. Tak perlu khawatir akan perubahan rasa dan tekstur pada donut yang akan Anda santap.
 
“Meski melalui proses pembekuan masyarakat tak perlu khawatir soal rasa dan juga kekenyalan donut tersebut. Tidak akan ada perubahan sedikitpun. Itulah kelebihan kami,” ungkap Vivi Lim Lick, owner  Me Donuts & Cookies saat ditemui okezone di bilangan Pasar Baru, Jakarta Pusat, Rabu (23/2/2011).
(tty

Informasi dan Tip Seputar Usaha Kecil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar