Breaking

Rabu, 23 Februari 2011

Nikmatnya Donut Panggang dari Lick Me Donuts

Nikmatnya Lick Me Donuts (Foto: Indah)
INGIN merasakan sensasi lain dari donut? Coba saja donut panggang ala Lick Me Donuts. Rasanya dijamin menggoyang lidah.

Selama ini mungkin donut yang kita kenal dan sering kita rasakan merupakan donut yang diproses melalui tahap penggorengan. Ciri khas dari makanan yang memiliki lubang di tengah ini pun ringan dan lembut saat dikunyah. Dengan keunggulan tersebut, tak heran kalau makanan ini digemari semua kalangan. Apalagi variasi rasa yang ditawarkan gerai donut tersebut cukup beragam. Namun, dari kebanyakan donut yang beredar di pasaran tersebut rata-rata mengedepankan varian rasa di bagian atas, sementara bagian dasar donutnya tampil dalam bentuk polos.

Berbeda dari kebanyakan, Lick Me Donuts pun menawarkan sensasi lain yang menggugah selera. Brand donut yang berasal dari Korea ini memunculkan donut dasar yang memiliki rasa.

“Jadi, tanpa perlu menambahkan toping, Anda sudah dapat merasakan kelezatan donut ini,” ujar Vivi Lim selaku owner yang ditemui saat launching Lick Me Donuts, di kawasan Pasar Baru, Jakarta Pusat, Rabu (23/2/2011).

Keunggulan lainnya dari donut ini adalah proses pembuatannya yang dipanggang dan bukan digoreng seperti donut pada umumnya, sehingga tekstur donut yang dihasilkan jauh lebih padat dan lembut saat tenggelam di mulut. Tak hanya itu, donut ini pun menawarkan kepadatan roti di dalamnya. Saat menggigitnya pertama kali, Anda tak akan lagi menemukan kekosongan di bagian tengah makanan berbentuk cincin ini. Pasalnya sekali Anda menggigit, Anda langsung dipuaskan dengan tekstur roti yang padat, kenyal, dan garing. Ini dikarenakan efek proses pemanggangan yang dilakukan Lick Me Donuts. Karenanya, tak ada lagi minyak berlebih yang menempel di tangan saat Anda memegang donut. Anda pun tak perlu khawatir mengonsumsinya dalam jumlah banyak, karena tak ada penggunaan minyak yang bakal mengancam kolesterol Anda.

Bagaimana, sudah tak sabar ingin menggigitnya? Sebaiknya simpan rasa penasaran untuk menikmatinya karena donut ini baru resmi rilis di pasaran 1 bulan mendatang di Emporium Mal Pluit dan Mal Kelapa Gading.(tty

Informasi dan Tip Seputar Usaha Kecil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar