Selasa, 18 Januari 2011

Prosperity Burger McDonald di 2011

Prosperity burger (Foto: Ist)
TAHUN 2011 menandakan awal baru yang membawa kebahagiaan bagi semua. Resolusi, perubahan, dan keberuntungan menjadi sebuah harapan yang ingin dicapai dalam mengisi lembaran baru.

Di McDonald`s, awal tahun selalu ditandai dengan kehadiran produk spesial yang diharapkan dapat memberikan semangat mengejar keberuntungan Anda.

Tahun ini, McDonald's kembali menghadirkan burger khas McDonald's, Prosperity Burger. Prosperity Burger merupakan burger berisi daging sapi dengan rasa yang khas pedas lada hitam di antara dua tangkup roti bertabur wijen yang empuk dan hangat berukuran besar. Kelezatan semakin bertambah dengan rajangan bawang bombai dan saus khusus yang menjadikan sensasi keberuntungan terasa di setiap gigitan.

Rasa hangat yang diberikan dalam setiap gigitan Prosperity Burger, lumer dengan dinginnya sundae terbaru dari McDonald's yang menghadirkan rasa manis menyegarkan.

Inilah keberuntungan kedua dari McDonald`s, yang dihadirkan melalui Blueberry Sundae, ice cream vanilla lembut berpadu toping sirup selai BlueBerry dan kesegaran potongan nata de coco yang mampu memanjakan lidah konsumen.

Kehadiran Prosperity Burger di McDonald`s merupakan bukti komitmen Rekso Nasional Food untuk selalu memberikan yang terbaik, dalam upayanya untuk senantiasa mewujudkan permintaan konsumen.

"McDonald's dengan bangga menghadirkan kembali kehangatan Prosperity Burger, dan kelembutan Blueberry Sundae untuk memberikan semangat, dan kebahagiaan bagi konsumen di awal tahun yang baru ini. Produk ini kembali kami hadirkan melihat besarnya permintaan konsumen terhadap produk spesial dari McDonald's. Kami berharap hadirnya Prosperity Burger mampu mengobati kerinduan konsumen akan kelezatan burger ini. Hanya McDonald's  yang akan senantiasa memberikan kualitas terbaik dan menampilkan inovasi lainnya bagi konsumen setia," kata Rini Wardhani, PR Manager McDonald's Indonesia dalam siaran persnya.(nsa

Informasi dan Tip Seputar Usaha Kecil

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar